BAHAGIA ITU SEDERHANA

Mendengar isteri cerewet di rumah, berarti aku masih punya keluarga.

Mendengar suami masih mendengkur di sebelahku berarti aku masih punya suami.

Mendengar ayah dan ibu menegurku dengan tegas berarti aku masih punya ibu dan ayah.

Merasa letih dan jemu menasihati anak yang nakal, berarti aku masih punya anak yg mewarnai hidupku
������������
Merasa letih setiap malam selepas penat bekerja, itu berarti aku mampu bekerja keras.
������������������
Membersihkan piring dan gelas kotor setelah menerima tamu di rumah, itu berarti aku punya teman.
������������������
Pakaianku terasa agak sempit, itu berarti aku makan cukup.
❤��������������❤
Mencuci dan menyetrika timbunan baju, itu berarti aku memiliki pakaian.
��❤❤❤❤❤❤❤��
Membersihkan halaman rumah, mengepel lantai, itu berarti aku
memiliki tempat tinggal.
������������������
Mendapatkan banyak tugas pekerjaan
itu berarti aku dipercayai dapat melakukannya.
������������������
Mendengar bunyi klakson itu berarti
aku masih bisa mendengar.
������������������
Mendengar kicau burung di pagi hari,
itu bererti aku masih hidup.
������������������
Akhirnya banyak hal yang dapat kita
syukuri setiap hari.
������������������
Aku juga bersyukur mendapatkan
pesan ini, kerana secara tidak sadar
aku masih memiliki sahabat dan keluarga yg
peduli padaku
������������������
Seseorang yang peduli tentang aku
telah mengirimkannya kepadaku.
������������������
Dan karena aku peduli tentangmu maka aku mengirimkannya juga
kepadamu.
������������������
Berhenti mengeluh dan bersyukurlah.
Bersyukur dalam setiap keadaan meski tak ada alasan untuk bersyukur
sekalipun.
������������������
Ayo kita sama2 mencoba utk bersyukur walau keadaan tak spt
apa yg kita harapkan sbb ada hikmah dibaliknya...

Komentar

Postingan Populer