Janganlah berputus asa

➡Ketika kita merasa : “Ah mana mungkin….: : .”��
✅Allah menjawab :
“Jika AKU menghendaki, cukup Aku berkata
“Jadi”, maka jadilah.

➡Ketika kita merasa : “Wah, letih sekali….”��
✅Allah menjawab :
“…dan KAMI jadikan
tidurmu untuk istirahat.”

➡Ketika kita merasa : “Berat sekali ya, saya nggak sanggup …”��
✅Allah menjawab :
“AKU tidak membebani seseorang, melainkan
sesuai dgn kesanggupan.”

➡Ketika kita merasa : “Stress nich, bingung?!”��
✅Allah menjawab :
“Hanya dengan
mengingatKu hati akan menjadi tenang”.

➡Ketika kita merasa : “Yah, ini mah bakal sia-sia..deh! ”��
✅Allah menjawab :
”Siapa yg mengerjakan kebaikan sebesar biji sesawipun, niscaya ia akan melihat balasannya”.

➡Ketika kita merasa : “saya sendirian, gak ada seorgpun yang mau membantu…” ��
✅Allah menjawab :
“Berdoalah
(mintalah) kepadaKU, niscaya Aku kabulkan untukmu”.

➡Ketika kita merasa : “Sedih sekali rasanya…” ��
✅Allah menjawab :
“...Janganlah kamu bersedih, sesungguhnya Allah beserta kita.."

➡Ketika kita merasa : “Ampun..susah banget ini kerjaan…” ��
✅Allah menjawab :
“Ssungguhnya
sesudah kesulitan itu ada kemudahan”

Selamat beraktifitas.. .
Semoga semua yg kita lakukan hari ini bernilai ibadah...
Semoga hari ini adalah hari yg penuh barokah buat kita semua... Aamiin ...

Komentar

Postingan Populer